Cara Membuka Botol Listerine

Membeli Listerine dan tidak bisa membuka botolnya, itu sedikit memalukan.

Listerine adalah cairan antiseptik kumur yang bermanfaat mengurangi kuman penyebab bau mulut dan plak serta mengurangi masalah gusi. Listerine berguna untuk membantu kesehatan gigi selain dengan menggosok gigi.

Listerine Siwak 100 ml

Saya membeli Listerine dan sempat tidak bisa membukanya. Itu sedikit memalukan. Listerine aman sebagai obat berkumur. Namun tidak bagus bila sering tertelan. Saya rasa botol Listerine dirancang sulit dibuka untuk mencegah anak-anak membuka Listerine agar cairan Listerine tidak tertelan mereka.

Saya cukup malu tidak bisa membuka botol Listerine di kali pertama. Saya harus berpikir dan membaca instruksi membukanya berkali-kali. Ternyata ada tekniknya. Bila sudah tahu tekniknya, sangat mudah membuka botol Listerine. Trik kecil sederhana ini dapat mencegah anak-anak membuka botol Listerine.

Cara membuka botol Listerine adalah dengan menekan bagian atas botol, baru memutarnya. Simak video berikut ini:

Pada botol Listerine tipe lain, cara membukanya dengan menekan kedua sisi botol dengan jari, lalu putar berlawanan dengan arah jarum jam.

Bagaimana? Mudah bukan? Jangan mengulang kesalahan saya yang “sok tahu” dan “sok pede”. Lamgsung saja Googling atau buka YouTube untuk mencari tutorial cara membuka botol Listerine.

Penulis: R10

Student of Quran. Muslim Difabel, love to write and share something good.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai